Kumpulan Aneka Makanan Praktis Indonesia

Resep Bolu Pisang Mudah

Resep Bolu Pisang Mudah dr Resep4. So pembaca budiman nih cara membuat cake bolu pisang ambon yg tanpa coklat & juga bukan si banana raja yang pernah kami share di banana cake. Tahukah anda bahwa Kue bolu Pisang adalah cake yg berbahan dasar dari tepung, gula, juga telur. Nah biasanya dimatangkan dengan cara dipanggang di dlm oven, tetapi ada juga yg dikukus seperti; kue resep bolu kukus / juga resep brownies kukus. Ehh ternyata cukup pesat perkembangan nya, kue bolu ini punya banyak variasi rasa dan salah satunya yaitu rasa pisang.

Resep bolu pisang
masakan Bolu dari pisang
Jangan lewatkan resep bolu pisang, baca sampai akhir tips ini, semua tahu bahwa buah pisang sangat mudah diolah sebagai bahan rasa di dalam kue, misalnya, martabak rasa pisang, puding rasa pisang dan banyak lagi resep masakan lain yg terbuat dari buah warna kuning ini.
resep dan cara masak Bolu Pisang gampang serta sederhana dibuat supaya bunda / sis dapat mengikuti dengan santai pengolahan ini di dapur anda masing-masing, So dengan demikian kita menambah ilmu kuliner masakan kita dan semakin pintar dalam memasak sesuatu, Resep4 ucapkan selamat mencoba, sukses yaaaaa!

cara membuat Bolu Pisang Mudah Spesial Sederhana

ditulis
Sudah dibilang diawal bahwa Cara membuat Bolu Pisang yg Mudah sederhana dan enak ini tanpa coklat. tetapi kue ini cukup empuk dan juga berasa sekali pisang ambon nya, juga terlihat agak kecoklatan kehitam-hitaman menggiurkan sekali kuliner ini, sehingga setiap orang ingin mencicipinya dan ingin terus nambah lagi.
Ketarangan resep bolu pisang raja :
Wkt persiapan Wkt memasak Ttl Memasak Porsi
15 Menit 45 Menit 1 Jam 4 Orang

bahan bahan Resep Bolu Pisang :

  • 1 gelas tepung terigu,-merk apa aja
  • 4 buah pisang ambon yg matang,-haluskan dl
  • 5 butir telur ayam
  • 1/2 sendok teh baking powder,-merk apa saja
  • 100 gram mentega,-cairkan deh
  • 1 gelas gula pasir
  • 1 cup keju parut,-merk apa aja

Kiat resep Cara Membuat Bolu Pisang mudah

  1. - Pertama-tama Kocoklah oleh anda telur ayam & gula pasir beberapa lama hingga mengembang.

  2. - Sekarang Masukkanlah tepung terigu nya & jg baking powder,dikocok-kocok lagi.
  3. - Selanjutnya Berilah sedikit keju parut (jgn dihabiskan,anda sisakan nanti tuk taburan).
  4. - Kemudian masukan halusan pisang ambon, aduk sebentar, lalu berilah mentega cair (aduk-aduknya pakai spatula ya) sampai ter-aduk rata bener.
  5. - Anda Siapkan loyang besar (olesi dgn mentega & taburan tepung).
  6. - Langkah berikut, Tuangkanlah adonan kue bolu keatas loyang & taburi atasnya sisa dr keju parut tadi.
  7. - Langkah Terakhir, panggang di dalm oven kurleb 30 menitan (hingga matang). selesai sudah keterangan pembuatan Bolu pisang banana cake raja ini dari RESEP4.BLOGSPOT.COM
Informasi Nutrisi resep Bolu :
Kalori Lemak Protein Kolesterol
505 Kalori 21 gram 5,6 gram 89,6 mg
5.0 stars based on 55 reviews
Sedikit tips memasak banana cake atau memasak Bolu Pisang Mudah sederhana, agar anda tahu matang atau belumnya kue bolu ini, Nih tips resep bolu pisang sempurna; ambilah satu batang tusuk gigi dan tusukan ke kue bolu di dalam oven, jika tak ada yg menempel di tusuk gigi, nah berarti bolu sudah matang tuh bun.
hmmm lezat, empuk, lembut, gurih, enak sekali bolu banana cake, dan semua tercampur jadi satu supppperrrr maknyusss makanan kue ini. okkeh para pembaca Resep4 bunda dan juga sis dirumah, diharapkan tidak ada kesulitan dlm membaca & mempraktekan resep resep Bolu Pisang yg Mudah ini.

Tags :
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Parfum Online

Berkaitan Resep Bolu Pisang Mudah

Free hit counters