Kumpulan Aneka Makanan Praktis Indonesia

Resep Risoles Sayuran Enak

Resep Risoles Sayuran yg enak dibanding isi mayonaise. Resep Cara membuat camilan gampang, buat kita bahagia berkarya masakan berbahan sayur segar ini. sebuah jajanan yang banyak disukai dan ini termasuk makanan favorite Admin RESEP4, sebab rasanya yg gurih dan nikmat, jika makan dgn cabe rawit, hmm pedas tetapi nikmat dan juga enak banget, nendang deh. Oleh sebab itu gak ada salahnya bagaimana sih resep masakan risoles sayuran ini dibuat. Risoles Sayuran memanglah semakin banyak diminati. Untuk risoles di Indonesia sangat banyak varian isi. misalnya saja isi sayuran kentang, resep risoles mayonaise, keju maupun wortel.
resep risoles sayuran
Resep Risoles Sayuran, enak !!
Anda yang suka dengan Risoles Sayuran, pasti bila beli kue risoles dengan isi yang itu terus. Di antara risoles yang paling banyak diminati yaitu resep risoles isi sayuran, cocok untuk vegetarian, nah dikesempatan kali cocok banget anda dapat tahu serta belajar segera cara buat risoles sayuran dengan isi sayuran yang paling maknyus deh. untuk kulit renyah cek disini.

Bahan tuk isi risoles sayuran :

  • 500 gram wortel,-diiris kotak-kotak, rebus sebentar tiriskan ya.
  • 250 gram daging ayam fillet,-direbus lalu suir-suir
  • 5 sendok makan tepung terigu,-merk apa saja
  • 300 ml susu cair
  • 3 siung bawang putih,-dicincang halus
  • secukupnya lada bubuk
  • secukupnya garam
  • secukupnya gula pasir

Bahan tuk kulit :

>250 gram tepung terigu
>1 butir telur
>2 sendok makan minyak goreng
>secukupnya air
>secukupnya garam


Pelengkap menggoreng Resep Risoles Sayuran :
>1 butir telur
>250 gram tepung roti/panir
>1 sendok makan air matang


Tata cara membuat isi risoles :

  1. - Pertama-tama Tumislah bawang putih cincang di dalam minyak agak banyakan, kemudian masukan tepung terigu kemudian aduk-aduk cepat.
  2. - Selanjutnya Masukkan susu cair sedikit-sedikit, aduk-aduk searah.
  3. - kemudian masukkan ayam suir, irisan wortel dan juga bumbu bumbunya.
  4. - Langkah akhir,aduk-aduk sampai matang. selesai gan Resep Risoles Sayuran Enak kita tuh.

Cara Cara membuat kulit risoles :
- Pertama-tama Campurkan tepung terigu, minyak goreng, telur dan air, aduk dgn mixer dan beri garam secukupnya.
- selanjutnya Perhatikan oleh anda keenceran larutan, (kira-kira mudah didadar)
- lalu istirahatkan adonan selama 30 menit.
- Terakhir Dadarlah kulit

Goreng yukk :
- Nah Ambilah selembar kulit risoles, lalu isi dgn adonan isian, lipat, dan lem dgn putih telur, lakukan hingga kulit risoles habis
- Kemudian anda Celupkan risoles dalam larutan telur dan juga air, angkat, lalu gulingkanlah ke tepung panir.
- Diamkan selama 30 menit sebelum digoreng, supaya tepung merekat.lalu goreng hingga matang. selesai sudah dong yaa.

Nahh pembaca, dgn demikian kita sudah lulus menyelesaikan pembuatan Risoles isi Sayuran sebagai jajanan yg enak ini, soal rasa, Admin kira semua sudah pada tau tinggal anda ambil satu buah cabe rawit, lalu gigit sedikit dan santap, nyam nyam..nyam.., terasa suiran daging ayam dan irisan wortel yg tlah dibalut oleh bumbu, sadis. Bagaimana ibu?, mau bikin? Resep Risoles Sayuran Enak dirumah?.


Keterangan masakan favorite,keju ragout :
Durasi wkt Memasak: 1 Jam 30 Menit, porsi : 20 Buah ,
Perkiraan kandungan gizi : 192 Kalori
artikel resep risoles tlah mendapatkan : 5 Bintang oleh 42 Resensi

Cara membuat Risoles Sayuran Enak Renyah Sederhana

penulis
Yus Wanti
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Berkaitan Resep Risoles Sayuran Enak

Free hit counters