Kumpulan Aneka Makanan Praktis Indonesia

Resep Pangsit Goreng Renyah

Resep Pangsit Goreng Renyah bisa isi apa saja dengan kulit ini.silahkan anda baca selanjutnya cara membuat kulit ini disini, dijamin sangat renyah & enak banget karena rahasia nya kami buka.
Mungkin anda tahu bahwa pangsit Goreng sangat mudah ditemui & biasa nya makanan ini tidak berdiri sendirian, ada misal nya sebagai pelengkap bakso malang / juga sebagai pelengkap tuk makan, suguhan tamu dirumah. Nach Resep4 akan membahas mengenai cara membuat Pangsit Goreng kulit Renyah, berarti kulit pangsit ?, yappp betul betul.

Resep Pangsit Goreng
Hasil Resep Pangsit Goreng yang garing & Kriuk
Kalau anda tahu bahwasa nya ada beberapa variasi dari masakan ni, biasanya yg berbeda adalah isi nya, misalnya; isi tahu, isi ayam / isi daging / udang / sayuran & ini semua anda bisa kreasikan sendiri berdasarkan pembuatan kulit pangsit renyah dasar kami ini. baca juga cara bikin resep kulit lumpia basah.

Resep Pangsit Goreng Renyah Enak

Posted by
resep dan cara membuat Pangsit Goreng sudah ada sejak lama karena penganan ini termasuk makanan klasik yang sudah dikenal oleh masyarakat indonesia karena selain enak juga mudah dibuatnya juga cepat saji.
Keterangan resep Masakan
Waktu persiapan Waktu memasak Total Memasak Porsi
10 menit 10 Menit 20 menit 40 Buah

Bahan bumbu Pangsit goreng

  • 200 gram tepung terigu protein tinggi, supaya renyah
  • 50 gram tepung sagu
  • 2 sendok makan margarin cair
  • 1 sendok teh garam
  • 50 ml air

Triks Cara membuat Pangsit Goreng Renyah

  1. - Pertama campurkan semua bahan lalu uleni sampai kalis (rata, halus, kenyal, lentur & tidak lengket di tangan).
  2. - Selanjutnya giling adonan kulit Pangsit Goreng menggunakan gilingan mie. (baca petunjuk atau tips dibawah), potong-potong.

  3. - Terakhir goreng hingga berwarna kuning kecoklatan / matang, selesai sudah resep kami.
Tips kulit renyah : - Tanda adonan belum kalis adalah adonan menempel saat digiling dan hasilnya tidak halus serta kenyal.
- Jangan terlalu lama menguleni adonan karena suhu panas tubuh dapat membuat adonan keras & melar. Alhasil, saat adonan pangsit dipotong, hasilnya akan mengerut, tidak kenyal, dan tidak renyah.
- (giling) Awali dengan lubang yang paling besar sampai beberapa kali. lalu pindahkan pada lubang lebih kecil, lakukan sampai mendapatkan ketebalan yang diinginkan.
- Semakin tipis adonan, si kulit pangsit akan semakin kenyal. Adonan pangsit yang sudah selesai digiling harus ditaburi sedikit tepung sagu agar tak lengket.
Itulah sedikit tips untuk agar kulit Renyah agar hasil kulit sempurna.
Info Nutrisi :
Kalori Lemak Protein Kolesterol
14 Kalori 0,1 gram 0,4 gram 3 mg
So pembaca resep4, begiutlah resep pangsit goreng dibuat, semoga dapat membantu anda semua.

Tags :
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Parfum Online

Berkaitan Resep Pangsit Goreng Renyah

Free hit counters