Kumpulan Aneka Makanan Praktis Indonesia

Resep Kue Cubit Sederhana

Resep Kue Cubit Sederhana praktis juga enak. Kiat Cara Membuat cake satu ini mudah banget, kue ni sudah biasa menjadi jajanan anak-anak paling dsukai, disebabkan empuk, rasa manis yang cukup. tus Kenapa punya nama cubit?, nah sob gak tau jg sich, Cake ni memikat siapapun, oleh karenanya, baik sekali, kita sebagai orang tua bisa mengolah makanan camilan ni di rumah kita sendiri.
Dengan Nama yang unik kue cubit. namun terlepas dr latar belakang sebuah nama, Pengunjung blog ini yang terlanjur suka, telah mengetahui, bahwasanya penyajian kue cubit ada beberapa cara. Sekurang-kurang nya ternyata ada 3 Resep Kue Cubit : matang, 1/2 matang, juga ada namanya laba-laba. itu kalau kita membeli di abang-abang, dengan bentuk cukup menarik dan terlihat sangatlah profesional memasaknya, sehingga kita semua akan tergoda tuk terus membeli kue cubit, oke lanjut dgn variasinya yg sebelumnya admin ceritakan diatas, walaupun berbeda-beda, akan tetapi sama saja rasa serta teksturnya, lembek-lembek basah gitu, aduchhh apaan tuh ya.
Resep Kue Cubit
Resep Kue Cubit yg sederhana
Tak heran kalau teksturnya demikian sebab terbuat dari tepung terigu, margarine, telur ayam dan lain-lain, itupun kalau memang dipenjual tidak mengurangi komposisi bahan serta takaran yang seharusnya, jika telah dikurangi, tentu kue cubit ini akan berbeda dengan resep yang akan pengunjung baca dibawah ini nanti. sangat disarankan bunda membuatnya sendiri dirumah, sebab bahan-bahan yang anda siapkan nanti pastinya bukan bahan yg mempunyai kualitas rendahan dong, sehingga kualitas makanan pun sangat baik untuk tubuh si anak, bukan sembarangan seperti di si pedagang yang belum tentu bagus komposisi bahan dasar resep kue cubit, iya kan??.
Cetakan Kue Cubit
Nah bagi yang belum mengetahui bentuk dan bagaimana cetakan kue cubit, saya sertakan disini salah satunya, sebenarnya banyak sekali namun tetap sesuai selera, yang ada disini adalah yang paling sederhana nih, biasanya atau umumnya berukuran dengan Diameter : 22 cm sedangkan Tinggi : 2 cm, terus bentuk yang bisa dicetak dengan ukuran kue, diameter : 4 cm dan Tinggi : 1.8 cm, yang sederhana biasanya dari bahan cor besi tipis cocok untuk praktek Resep Kue Cubit Sederhana kita, tapi ada juga cetakan dari teplon yang puna merek dan harganya cukup mahal, nah diatas itu bentuknya jadul tapi kekuatan sudah cukup. Cetakan cubit ini punya bentuk unik, biasanya digunakan abang-abang yang sering jumpai dipinggir jalan, bisa dijadikan experimen, kalau sudah ahlinya, anda bisa membeli yang lebih bagus dari merek lain kalau mau, atau bisa juga dijadikan koleksi perlengkapan masak didapur, itulah sedikit info mengenai cetakannya.
Kue yng masak umumn ya kita makan. Bila pengen yg 1/2 masak, kita harus meminta khusus ke si penjual Kue Cubit, lantaran tak selamanya tersedia. cake cubit yg 1/2 masak di bagian atas nya masih tetap terasa lembek, sedang bagian sisi bawah nya MATANG. yg 1/2 matang lebih nikmat di santap pada saat masnih panas. Sedang kan model kue di cubit laba-laba memang lah berupa sperti sarang laba-laba, berasa renyah juga gurih. tuk menemukan cake ini, umum nya di jajakan di tepi jalan / umum diketemukan di sekolah dasar (SD), baik, ini lah resep jg cara membuat kue cubit yang sederhana enak dan mudah.

Bahan bahan Kue Cubit :

  • 4 butir Telur Ayam
  • 3/4 Baking powder
  • 150 gram Gula pasir
  • 300 gram Tepung terigu, Merk sembarangan
  • 50 gram Margarine,-yng tlah dilelehkan dulu
  • 1/4 Vanilli
  • 50 gram Meisess
  • 100 mili liter air bersih

kiat Cara Membuat Kue Cubit sederhana

  1. - Pertama-tama Kocok oleh anda telur ayam & gula sampai Kental, sekarang masukan ayakan tepung juga baking powder. kemudian Aduk aduklah rata betul.

  2. - Lalu Tambahkanlah disini margarin, vanilli & air. lalu istirahatkan adonan kue selama 10 menitan.
  3. - Nah Selanjut nya Panaskan cetakan kue cubit degn mentega, lalu tuangkan adonan kue ke dalam Cetakan, setelah 1/2 matang, taburkan meses (coklat).
  4. - Langkah Terakhirnya, Tutuplah cetakan, diamkan juga hingga matang. angkat dan selesai resep Kue Cubit sederhana kitaa.

Kalau pembaca mendengar nama nya, katanya berasal dr keadaan ini, dijepit ketika si pedagang memberikan kpd pembeli, sedangkan rasa nya gurih serta manis karena ada margarine jg telur ayam di dalamnya, sekaligus empuk & praktis Kue Cubit ini, tentu sangat cocok banget tuk makanan anak-anak sebagai snack.

oh iya selain resep kue cubit, ini merupakan rekomendasi RESEP4 lain nya resep telur gabus. soo silahkan deh masak resep & Cara membuat Kue Cubit resep masakan Sederhana, semoga saja anda semua berhasil dengan eksperimen Kue Cubit ini, tentu dengan menggunakan cetakan kue cubit yang pas.
Keterangan resep makanan kue enak dan mudah :
Resep Kue Cubit Sederhana Review Rating: 5 out of 5 berdasarkan 41 Resensi / pemilih. Durasi wkt memasak : 20 Menitan, Porsi: 5 orang ,
perkiraan mengandung Kalori : 67 cal

Cara membuat Kue Cubit Sederhana dari Abang-abang

penulis
Yus Wanti

Tags :
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Parfum Online

Berkaitan Resep Kue Cubit Sederhana

Free hit counters