Kumpulan Aneka Makanan Praktis Indonesia

Resep Telur Gabus Keju Gurih

Resep Telur Gabus Keju Gurih & Renyah.ni ada cara membuat kue ini jadi asin atau manis itu semua tergantung anda sebagai yang buat atau sesuai dgn pesanan. Sebab RESEP4 mau bagi satu resep kue kering khusus lebaran ni, dgn bentuk nya lonjong tak karuan ada rasa gurih, sedang kan tektur renyah kres kletuk kletuk.
Kue Telur Gabus ialah salah satu masakan cemilan rasa manis, cocok sekali untuk anak-anak, tapi orang dewasapun menyukainya. Admin tau, bagi mereka yg tinggal di Indonesia tak akan membuat makanan ringan tradisional Indonesia sendiri karena akan lebih murah beli dari pada bikin, iya gak?. Admin RESEP4blogspotcom kadangkala mendambakan makanan ringan yg mengingatkan ketika saat masih kecil, bisa jadi kue ini merupakan salah satunya, tapi dirasa akan banyak sekali makanan camilan lain yang akan bermunculan sebagai saingannya, karena cukup banyak sekali
Resep Telur Gabus
resep Telur Gabus renyah Keju gurih
Nach kemungkinan besar resep dan cara membuat telur gabus renyah keju gurih ni akan membangkit kan dejavuu saya.

Bahan Resep Telur Gabus :

  • 200 gram tepung sagu, merek apa saja
  • 100 gram keju parut
  • 2 butir telur
  • 2 sendok teh margarin
  • 500 ml minyak goreng, merek apa saja
  • 1 sendok teh garam
Tata Cara Membuat Telur Gabus Keju
  1. - Pertama-tama campurkan lah semua bahan di atas sampai rata dan kalis.

  2. - Kemudian agan ambil sedikit dri adonan kue telur gabus itu, dan bentuk lah lonjong (kecil saja) lalu rendam di dalam minyak yg dingin, dan Lakukan sampai bahan adonan kue habis.
  3. - Langkah Terakhir nya angkat adonan tadi yg dari minyak tadi, lalu goreng lah telur gabus mentah di minyak yang panas sedang. goreng lah hingga matang. Angkat, selesai jg Resep Telur Gabus.

Cukup singkat & cepat membuat kue satu ni, trus bahan-bahan pun gak macem-macem, rasa gurih dan rada asin akan didapat dari keju dan garam, cukup digemari sebagai suguhan tamu yang bertandang ke rumah saat idul fitri, seperti halnya cheese stick goreng, semoga jika anda ingin mencoba lakukan dgn tenang dan sabar tahapan-tahapan Spesial keju Gurih diatas.


Keterangan makanan dgn keju asin :
Durasi wkt masak: 30 menitan, Porsi: 300 Gram ,
Kandungan Kalori : 81 Kalori

Resep Telur Gabus Keju Gurih Renyah

penulis

Tags :
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Parfum Online

Berkaitan Resep Telur Gabus Keju Gurih

Free hit counters