Kumpulan Aneka Makanan Praktis Indonesia

Resep Cheese Stick Goreng Renyah

Resep Cheese Stick Goreng Renyah keju dr parmesan.Kali ni ada cara membuat kue Cheese Stick yg digoreng kriuk-kriuk banget & enak, resep dari nenek moyang nih yg dijamin pasti enak & gurih. diwaktu akan menghadapi hari lebaran seperti ini, sangat cocok kalau tersedia kue ini, selain tuk camilan, makanan ini dapat juga lohhh sebagai teman makan bakso / mie ayam, tapi ada jg kue cheese versi lain, gak percaya ?, coba dehhh yaaa gampang ko.
Resep Cheese Stick Goreng
Resep Cheese Stick renyah goreng kriuk
Cheese Stick Goreng ini telah jadi ciri khas atau ikon idul fitri, yang belum ngerti baca di random ness wikia, nahh beberapa bulan / minggu / hari lagi kita akan menyongsongnya, semoga cara membuat Cheese Stick Goreng RESEP4 ini bisa membantu anda.

Bahan bumbu Resep Cheese Stick Goreng :

  • 500 gram terigu segitiga biru
  • 200 gram sagu
  • 1 sendok makan maizena
  • 250 gram keju parmesan, -diparut
  • 100 gram mentega
  • 3 butir telur, -dikocok lepas
  • 1 sendok teh baking powder
  • 200 ml air / air es
  • 1 sendok teh garam
  • Secukupnya minyak untuk menggoreng
Tips Cara membuat Cheese Stick
  1. - Pertama-tama aduklah semua bahan bahan yg kering dalam 1 wadah,
  2. - Kemudian tambahkan sekarang keju parut, masukkan juga telur & sebagian air lalu uleni sambil ditambah sisa air sedikit demi sedikit sampai menggumpal.
  3. - Selanjutnya tambahkan mentega nya & uleni adonan Cheese Stick hingga kalis.

  4. - Saatnya anda giling menggunakan gilingan pasta, lalu potonglah sekitar 10 cm, kemudian digiling lagi pakai pemotong mie yg lebar seperti kwetiau.
  5. - Terakhir anda / pembaca goreng di minyak yg cukup banyak, dgn api sedang sampai matang. selesai sob resep Cheese Stick Goreng Renyah kite.

Yg paling oke dan mantap kue ini renyahnya karena tidak enak kalau pas di gigit terasa agak keras, harus kriuk tapi renyah & itu diperlukan takaran yang pas dari bahan-bahan tertulis diatas, tetapi gak usah takut resep diatas telah diuji coba dan terbukti sudah pas semuanya, kalau yang empuk ada tuh kue dorayaki. Silahkan share / bagikan cara bikin Cheese Stick Goreng Renyah ini supaya semua mencobanya.


keterangan makanan Resep Cheese Stick keju crispy :
Durasi wkt Membuat : 45 Menit, Untuk : 1 stoples besar ,
Kandungan Kalori : 143 Kalori

Resep Cheese Stick Goreng Renyah Enak

penulis

Tags :
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Parfum Online

Berkaitan Resep Cheese Stick Goreng Renyah

Free hit counters