Kumpulan Aneka Makanan Praktis Indonesia

Resep Pisang Keju Enak

Resep Pisang Keju Enak Spesial crispy & jg renyah. rahasia cara membuat masakan ini sangat parktis & membutuhkan waktu sebentar saja, inti dr makanan ini ialah kue pisang goreng akan tetapi tanpa tepung terigu namun diakhiri dgn penambahan keju parut yang spesial dan bahan dipilih yg memang sudah enak rasanya sehingga akan menambah lezat, aneka rasa akan tercampur menjadi satu, brrr
Pisang keju tlah Admin RESEP4 dapat dibayangkan bentuknya seperti apa, aneka pisang bisa dikreasikan menjadi hidangan ni, pisang keju cocok sebagai makanan temani saat-saat enjoy anda berbarengan keluarga.
Resep Pisang Keju
Resep Pisang Keju spesial Goreng
Bila anda hoby memasak makanan, kita coba yuk Resep Pisang Keju yang satu ini. langkah membuat nya mudah banget diluar itu bahan-bahanya juga gampang diketemukan di seputar rumah kita. namun kami sarankan ambil pisang tanduk selain rasanya sudah manis, juga berbentuk besar sehingga akan menambah napsu kita untuk menyantapnya dan bikin kenyang, berikut resep dan cara membuat pisang keju spesial dari kami resep masakan BLOG.

Bahan bahan :

  • 6 buah pisang tanduk matang
  • 2 sendok makan margarine
  • Secukupnya minyak goreng merk apa saja
  • Secukupnya keju parut merk apa saja
  • Beberapa buah buah cherry untuk hiasan

Tips Cara membuat pisang keju renyah :

  1. - Pertama-tama Pisang dikupas lalu dipotong memanjang menjadi 2 bagian.

  2. - Selanjutnya Panaskan minyak goreng dalam wajan, lalu masukkan margarinenya.
  3. - Goreng lah pisang hingga matang kecoklatan, angkat, tiriskan.
  4. - Ambil piring, simpan diatasnya dan beri parutan keju sesuai selera, beri juga hiasan buah cherry diatasnya. selesai juga resep pisang keju kriuk.

Tuhhkan cantik, jadi sayang ya memakan makanan enak spesial ini, hehehheehe dari rasa banana tanduk sendiri sudah pasti manis ditambah keju pasti terasa gurih, baca juga resep bolu pisang, sangat cocok jikalau dihidangkan ketika tamu istimewa datang bertandang ke rumah kita. yukk mari praktekan juga cara membuat Pisang pakai Keju spesial enak ini.

Inti makanan ini sebenarnya sudah bisa dicerna dari awal, tapi modelnya ternyata banyak juga tuh, ada ala makasar dan jakarta, dari tekturnya orang akan banyak mencari yang renyah atau crispy diguyur karamel yang manis, selain di goreng ada juga yang di panggang atau bakar.
Keterangan resep makakan spesial enak :
Durasi wkt Memasak: 30 Menit Porsi ; 3 orang ,
Mengandung : 121 Kalori

Resep Pisang Keju Enak Crispyk

penulis

Tags :
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Parfum Online

Berkaitan Resep Pisang Keju Enak

Free hit counters