Resep Mie Goreng Enak Spesial

Resep Mie Goreng Enak Spesial namun sederhana. Silahkan baca proses cara membuat makanan ini, boleh pedas juga tambah seafood atau juga telor. Cara bikin makanan chinese ini boleh pakai seafood baso ikan atau sapi bisa juga.Mie goreng (kadang-kadang dieja "mi goreng") adalah hidangan yang sangat sederhana yang hanya membutuhkan waktu beberapa menit untuk membuat. Hal ini dapat dibeli di warung makanan di seluruh Indonesia dan setiap orang memiliki cara yang sedikit berbeda memasaknya. Mie goreng bisa disajikan sebagai hidangan utama tetapi juga banyak ditemukan disajikan dengan nasi kuning atau sebagai salah satu komponen dari nasi campur.
Resep ini adalah untuk mie goreng sederhana namun tetap enak juga spesial yang mudah untuk beradaptasi dengan selera Anda sendiri. Jika Anda suka pedas, tambahkan cabai merah besar cincang dan jika Anda suka jenis daging atau seafood begitu juga ayam. Menggunakan 75g ayam dan 75g udang adalah campuran sangat baik.
Silahkan lihat disini. kami bilang spesial karena hasil ujicoba dirumah dan ternyata rasanya pas banget. Yuk kita lihat bumbu dan bahannya serta Resep dan Cara membuat Mie Goreng Enak spesial dari RESEP4.
Resep Mie Goreng EnakMie Goreng Enak Spesial telor sederhana

Bahan dan bumbu utama :

  • 450 gram mie basah, siram air panas, tiriskan
  • 10 buah baso ikan, baso sapi, iris tipis tipis
  • 4 butir telur kocok, tambah sedikit garam
  • 2 lembar daun bawang, iris halus
  • 1 buah wortel, diiris korek api
  • 5 siung bawang merah, diulek
  • 3 siung bawang putih, diulek
  • 2 sendok makan kecap manis
  • 1 sendok makan kecap asin
  • Secukupnya garam
  • Secukupnya lada
  • 1 sendok teh chicken powder , kalau ada
  • 125 gram toge, kalau suka
  • Secukupnya minyak sayur
  • secukupnya bawang goreng untuk taburan

Tata Cara Membuat Resep Mie Goreng Enak Spesial :

  1. - Pertama-tama telur didadar tipis saja, digulung , lalu diiris halus,sisihkan
  2. - Selanjutnya Panaskan 2 sendok makan minyak, masukan dua telur kocok , dadar, aduk-aduk, sisihkan
  3. - Kemudian Panaskanlah 3 sendok makan minyak, masukan bakso, aduk-aduk rata betul.
  4. - lalu tambahkanlah bawang merah dan bawang putih, aduk-aduk rata, telur dadar tadi dan juga semua bumbu sperti kecap manis,asin dll, cicipi.
  5. - Terakhir Masukkan wortel, mie, aduk-aduk rata lagi dan terakhir kali masukkan toge, aduk rata, angkat.selesai deh

Nah Sekarang anda bisa sajikan dengan telur dadar dan bawang goreng yang sudah disiapkan, pasti enak dan nikmat jika disantap masih panas, harumnya akan menyengat hidung hmmmm kayaknya satu piring gak bakal cukup, baca juga tentang bihun goreng disini. silahkan coba deh Resep Mie Goreng Enak Spesial kami.


Keterangan masakan :
Durasi Memasak: 1 Jam 20 menit dan Menghasilkan: untuk 4 orang ,
Mengandung : 270 Kalori

Resep Mie Goreng Enak Spesial Sederhana

ditulis oleh Yus wanti


Blog Resep atau Cara Membuat masakan Kami ini merupakan milik pribadi, silahkan share ke teman Anda Artikel, Resep Mie Goreng Enak Spesial == dgn alamat Link http://resep4.blogspot.com/2013/06/resep-mie-goreng-enak-spesial.html sebagai sumbernya. - on : 4:32 AM untuk Resep 4.



Artikel Terkait :