Resep Bubur Sumsum Enak

Resep Bubur Sumsum Enak jg gurih. Sebelumnya ada bubur ketan hitam sekarang kita lihat cara membuat bubur sum sum, kalau pengen berwarna ijo / hijau tinggal ditambahkan saja perasan daun suji atau pasta pewarna makanan. anda / Bunda sekarang fokus aja ada cara bikin / buat sumsum putih dgn tepung beras dan juga santan, buat sendiri tentu aja akan lebih enak, lembut dan juga segar, plus kalau tambah candil. Semua orang tau bahwa Bubur sumsum sering admin resep4.blosgpot.com jumpai dipedagang keliling, layaknya jamu gendong, bener gak?.
Resep Bubur Sumsum
Resep Bubur Sumsum yg Enak Spesial putih
tetapi hingga sekarang admin Resep masakan 4 tidak pernah menemui sumsum berwarna hijau, biasanya ditambah perasan daun suji tuh. eh tapi mau putih ataupun hijau sama aja yg penting rasanya enak, manis iya kan?. oh iya bubur ini cocok juga diberikan kepada bayi anda, karena tekstur yg lembut, tapi ingat jangan menggunakan santan. oki doki pembaca yg budiman, tak sabar ya ini dia cara membuat bubur sumsum enak nya.

Bahan bahan

  • 200 gram tepung beras, merek apa saja
  • 2000 cc santan dari 2 butir kelapa besar
  • 1 1/2 sendok teh garam
  • 3 lembar daun pandan wangi

Instruksi Cara membuat Bubur Sumsum

  1. - Pertama-tama Rebuslah hanya 1500cc santan, plus daun pandan & juga garam.
  2. - Selanjutnya Campurkan tepung beras dgn sisa santan.
  3. - Lalu Masukkan adonan tepung kedalam santan yg tlah mendidih diatas (lihat langkah pertama).
  4. - Langkah yg terkahir; Masaklah hingga matang sambil terus diaduk-aduk (jgn berenti dari awal) hingga kelihatan kental dan juga meletup-letup, angkat, selesai dong ya pembuatan Bubur Sumsum kami ini.

hmmm Senyum lebar deh, Bubur anda tlah dapat disantap, biasanya ditemani kinca (air gula merah) <== harus tuh, apalagi kalau ada candil. Jikalau anda ingin warna hijau, anda tambahkan perasan daun suji atau paling gampang sedikit pasta makanan, gampang ?, lihat juga bubur kacang hijau atau ijo Spesial klik. okkke sipp ya pembaca jangan bosen tuk praktek masakan indonesia, bubur apa saja enak kok mau hijau, hitam atau pakai candil wah mantap deh, share jangan lupacara bikin Bubur Sumsum Enak RESEP4.


Keterangan makanan :
Durasi masak : 45 Menit untuk : 4 orang ,
Kand. nutrisi : 222 Kalori

Resep Bubur Sumsum Enak Lembut

penulis

Artikel Terkait Resep Bubur Sumsum Enak