Resep Bubur Sumsum Enak

Resep Bubur Sumsum Enak juga gurih. Proses cara membuat bubur sum sum ini tidak lama, jika ingin berwarna ijo / hijau tinggal anda tambahkan saja perasan daun suji atau pasta pewarna makanan. anda / Bunda sekarang fokus aja ada cara bikin / buat sumsum putih dgn tepung beras dan juga santan, buat sendiri tentu aja akan lebih enak, lembut dan juga segar. Semua tahu bahwa Bubur sumsum sering admin resep4.blosgpot.com jumpai dipedagang keliling, layaknya jamu gendong, bener gak? tetapi hingga sekarang admin Resep masakan 4 tidak pernah menemui sumsum berwarna hijau. eh tapi mau putih ataupun hijau sama aja yg penting rasanya enak, manis iya gak?.
Resep Bubur Sumsum
Resep Bubur Sumsum yg Enak Spesial putih
oh iya bubur ini cocok juga diberikan kepada bayi anda, karena tekstur yg lembut, tapi ingat jangan menggunakan santan. oki doki pembaca yg budiman, tak sabar ya ini dia resep dan jug cara membuat bubur sumsum enak nya.

Bahan Resep Bubur Sumsum

  • 200 gram tepung beras, merek apa saja
  • 2000 cc santan dari 2 butir kelapa besar
  • 1 1/2 sendok teh garam
  • 3 lembar daun pandan wangi

Instruksi Cara membuat Bubur Sumsum

  1. - Pertama-tama Rebuslah hanya 1500cc santan, plus daun pandan & juga garam.
  2. - Selanjutnya Campurkan tepung beras dgn sisa santan.
  3. - Lalu Masukkan adonan tepung kedalam santan yg tlah mendidih diatas (lihat langkah pertama).
  4. - Langkah yg terkahir; Masaklah hingga matang sambil terus diaduk-aduk (jgn berenti dari awal) hingga kelihatan kental dan jug meletup-letup, angkat, selesai dong ya Resep Bubur Sumsum kami ini.

hmm Senyum lebar deh, Bubur anda tlah dapt disantap, biasanya ditemani kinca (air gula merah) <== harus tuh. Jikalau anda ingin warna hijau, anda tambahkan perasan daun suji atau paling gampang sedikit pasta makanan, gampang ?, lihat juga bubur kacang hijau atau ijo Spesial klik. okkke sipp ya Resep Bubur Sumsum Enak RESEP4.


Ket Resep Bubur Sumsum :
Durasi masak : 45 Menit untuk : 4 orang ,
Kand. nutrisi : 221 Kalori

Resep Bubur Sumsum Enak Lembut

penulis

Artikel Terkait Resep Bubur Sumsum Enak