Kumpulan Aneka Makanan Praktis Indonesia

Resep Pisang Goreng Pasir Renyah

Resep Pisang Goreng Pasir Renyah dan crispy atau kremes, lengkap banget. Cara membuat gorengan Pisang ini bisa anda download dalam bentuk print ataupun simpan di doc terserah anda. Yang pasti sangat gampang dan tidak membutuhkan waktu lama segera anda bisa langsung menikmatinya. apa sih intinya makanan ini, buah pisang di goreng yang sudah terbungkus oleh adonan tepung (kfc) yang sudah dari sananya crispy. Enak rasanya.
Resep Pisang Goreng Pasir
resep makanan Pisang Goreng bentuk Pasir

pisang yg digunakan adalah jenis kepok yang diracik dan diolah dgn bumbu fried chicken dan dicelupakan dalam tepung roti..alhasil renyah abis., Pisang goreng pasir sekarang sudah banyak dijual di pinggiran jalan sebagai cemilan yang siap anda santap kapan saja, rasa manis dan kriuk inilah yang menjadi sensasi utama, mungkin inilah evolusi dari goreng pisang yang konvensional / biasa, karen renyah garing ini Orang mengartikan juga seperti kremes, karena punya tekstur yang renyah crispy, siapapun yg pertama menyantapnya akan merasakan sensasi, apalagi ditaburi keju dan coklat, itu namanya lengkap. jangan panjang lebar deh ini dia resep masakan dan cara membuat pisang goreng agar renyah dan garing.

Bahan bahan Resep Pisang Goreng :

  • 15 - 20 buah pisang kepok yng kuning
  • 5 sendok makan susu bubuk
  • 250 gram tepung fried chicken,-diayak dulu
  • 5 sendok makan gula bubuk
  • 250 gram tepung roti kasar,-diayak dulu
  • 250 gram air bersih
  • Secukupnya Minyak goreng

triks resep Cara membuat pisang goreng pasir :

  1. - Pertama tama Kupaslah pisang kepok, iris membujur menjadi 5 bagian tak terputus sampai membentuk kipas. simpan.
  2. - Lalu anda Campurkan tepung fried chicken, gula, susu, serta air, aduk-aduk hingga rata. Di tempat terpisah, siapkan tepung roti. Simpan.
  3. - Kemudian Secara berturut-turut, celupkanlah pisang ke dalam campuran tepung roti, kemudian celupkan ke campuran tepung Fried chicken. Lakukan pada setiap pisang hingga tiga kali.
  4. - Langkah Terakhirnya Goreng pisang di Minyak goreng yng banyak hingga warna menguning matang. Angkat. lalu Tiriskan. selesai resep Pisang Goreng pasir renyah kita.

Goreng pisang ini sangat enak, renyah crispy, manis & juga berbeda dgn yg lain, sehingga anda bisa menikmatinya sbg camilan yg memuaskan ini pada sore ataupun pagi, malam dll, seperti juga yang ini nih resep pisang keju.

kata pasir tentu saja diambil dari bentuk hasil akhir yng kelihatan ada pasir pasir nya, ini berkat bentukan dari tepung roti yg kita gunakan, lumayan unik juga kliatannya, iya gak?. sangat berharga juga disuguhkan kepada tamu, rasa yang manis dari pisang yang gak tersentuh gula pasir alias alami, kemudian garing kering crsipy dari psang yang terbungkus tepung panir atau breadcrumb membuat semua orang akan ketagihan, serius. nyam nyam...nyam,,srupuuuut disantap bersama kopi asikkk banget tuh. yuk cobain cara membuat pisang goreng crispy garing pasir ini.
Keterangan makanan pisang crispy lengkap kremes :
Durasi wkt memasak: 45 Menit porsi : 15 buah ,
Kandungan gizi : 122 Kalori
Artikel resep pisang sudah mendapatkan : 4.5 Bintang oleh 89 Resensi

Resep Masakan Pisang Goreng Pasir Renyah Garing crispy

penulis

Tags :
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Parfum Online

Berkaitan Resep Pisang Goreng Pasir Renyah

Free hit counters