Kumpulan Aneka Makanan Praktis Indonesia

Resep Ayam Panggang Kecap

Resep Ayam Panggang Kecap rasa pedas manis. Makanan ayam panggang atau bakar ini dia cara membuat dan bumbu yang pas untuk masakan ini. makanan bahan ayam ini sudah ada sejak dulu dan hingga sekarang masih menjadi makanan wah karena kelezatannya, yang beda ialah bumbu yang dipakai disetiap cara. Yang ini termasuk cukup enak dan merupakan resep masakan yang patut pembaca semua coba. Ayam panggang Kecap sangat populer di indonesia dan ditampilkan di banyak restoran. Ayam panggang tentu berasa sangat lezat, manis dan asin dengan sedikit rempah-rempah. Tapi Itu semua tergantung pada campuran bumbu bumbunya, dan juga proses memasak, Salah satu faktor penting juga berapa lama ayam direndam.
Resep Ayam Panggang Kecap
Resep makanan Ayam Panggang bumbu Kecap pedas

Ayam panggang ini tidak dapat dianggap remeh, cos rasanya luar biasa!, Pasti akan membuat ini lagi, mari kita merayakan bagaimana lezatnya hidangan ini, bandingkan dengan ayam bumbu rujak dan panggang madu.. Hal ini akan terasa sempurna jika dinikmati dengan nasi kukus, sambal terasi / belacan yang banyak (dicampur dengan kecap manis tambahan jika suka). mau?, admin beri resep Ayam Panggang Kecap Manis.

Bahan bumbu Resep :

  • 1 ekor ayam agak muda, kepala dan cakar dibuang
  • 2 sendok makan margarin

Bumbu-bumbu :

>2 sendok teh bawang merah diparut dulu
>2 sendok teh bawang putih diparut dulu
>2 sendok makan cabai merah, ditumbuk halus dulu
>4 sendok makan kecap manis
>1/2 sendok teh merica bubuk
>1 sendok makan air jeruk limau
> 1 sendok teh jahe parut

Tata Cara membuat Ayam panggang Kecap :

  1. - Pertama buat Bumbu dulu : Campurkan semua bahan bumbu menjadi satu hingga rata.
  2. - Kemudian Lumuri ayam seluruh bagian termasuk dalamnya dengan bumbu. lalu istirahatkan selama 1 jam agar bumbu meresap.

  3. - Tusuk dengan tusukan panggang dan Panggang dalam oven selama kurang lebih 1 jam sambil seseskali diolesi margarin sampai ayam lunak dan kulitnya kering matang. selesai bro mengolah Ayam Panggang plus Kecap enak ini.

hmmmm Mantap banget, masih panas digigit gigit, suir suir dicocol ke sambal yang pedas, lembut dan kulitnya cukup garing, rasa bumbu semua meresap sempurna karena didiamkan selama 1 jam tadi, kalau kurang kecap tambahin saja disini gak apa, baca yang spesial resep ayam bakar. semoga anda juga merasakan keenakan ini, maka coba saja memasak Ayam Panggang pakai kecap kami.


Keterangan resep masakan :
Durasi masak: 2 Jam porsi : 6 orang,
kandungan gizi : 223 Kalori
Artikel resep telah divote : 5 Bintang oleh 113 pemilih / Resensi

Resep Ayam Panggang Kecap Manis Sederhana Enak

penulis

Tags :
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Parfum Online

Berkaitan Resep Ayam Panggang Kecap

Free hit counters