Kumpulan Aneka Makanan Praktis Indonesia

Resep Es Cincau Cappucino wow Fresh

Resep Es Cincau Cappucino wow Fresh ada di setiap kota. Minuman es segar ini bikin ngiler, ice Capucino dicampur cincau hitam, mau tau cara membuat nya?, monggo masuk sini bun.
Tenggorokan kering karena haus?, awas dehidrasi loh, cepetan minum apa saja supaya segar. Nah sekarang ini lagi trend minuman italia cappucino dikawinkan dengan minuman tradisional indonesia es Cincau hitam Namanya, hasilnya mantap habis, segar & unik menurut RESEP 4. ini saya temui dimana-mana seperti depok, bekasi, tangerang, bogor, jakarta dan kota lain-lain.

Resep Es Cincau Cappucino
Resep Es Cincau plus Cappucino hitam Susu
Rasa Es Cincau Cappucino yg menyegarkan FRESH itu yang membuat orang bikin ketagihan dapat sekaligus menghilangkan dahaga. hmm dan wow ternyata minuman ini Franchise? masa sih?, enggak kali ya. Apakah anda termasuk orang yang penasaran dengan cara membuat Es Cincau Cappucino dr wow Fresh ?, kalau saya iya tuh, pengen tahu cara membuat nya, siapa tahu bentar lagi kan bulan puasa bisa di bikin dirumah untuk berbuka bersama. oke deh kita lihat ya.

Cara Membuat Es Cincau Cappucino wow Fresh Segar

Posted by
Resep Es Cincau Cappucino ini cukup cepat dan relatif mudah. minuman ini cocok untu diminum saat udara panas, perkawinan sempurna antara capucino dan cincau menjadikan rasa unik & disukai.
Keterangan resep minuman :
Waktu persiapan Waktu memasak Total Memasak Porsi
5 Menit 5 Menit 10 Menit 3 Gelas

Bahan bahan yg mesti ada :

  • 1 sachet Cappucino instans
  • 1 bungkus Cincau atau Nutrijell (diparut)
  • Secukupnya Gula pasir
  • Secukupnya Es Batu
  • Secukupnya Susu Coklat
  • Secukupnya Susu Putih
  • Secukupnya Air putih

Tata Cara Membuat Es Cincau Cappucino :

  1. - Pertama masukkan capucino sachet ke dalam blender
  2. - Kemudian bunda tambahkan 1 gelas Es batu, 2 sendok makan gula pasir, air putih dan juga susu putih secukupnya.
  3. - Selanjutnya blender dengan kecepatan sedang.
  4. - Persiapan cincau : Ambil gelas dan masukan cincau yang sudah diiris-iris, beri susu coklat dipinggiran gelas.
  5. - Terakhir jika Es cappucino yang diblender sudah jadi (berbentuk ice cream), sekarang waktunya menuangkan ke dalam gelas yang sudah ada Cincau. Selesai sudah ya.
Info Nutrisi :
Kalori Lemak Protein Kolesterol
219 kcal 9.1 g 5.4 g 32 mg
4.5 stars based on 31 reviews
Anda puas dengan minuman ini?, share ke facebook dan twitter aja, rasa haus akan hilang seketika ketika anda menyeruput parutan cincau yang dibalut es capucino, segeeerrr gila, ohiya bisa juga dibikin bisnis juga, baca juga Es teler sebagai perbandingan. cukup mudah dan cepat dalam pembuatan dengan rasa yang unik dan segar membuat saya harus mengacungi jempol dengan resep ini, untuk menyambut bulan puasa bunda harus bisa mengikuti Resep Es Cincau Cappucino sederhana wow Fresh ini.

Tags :
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Parfum Online

Berkaitan Resep Es Cincau Cappucino wow Fresh

Free hit counters