Kumpulan Aneka Makanan Praktis Indonesia

Resep Puding Susu Putih Sederhana

Resep Puding Susu Putih Sederhana dengan agar-agar segar. Ok sekarang kami hadirkan rahasia cara membuat puding masakan spesial dgn aneka bahan biasa saja. Sebagai Makanan penutup, puding sangat dicintai karena mempunyai tekstur yg lembut & biasanya rasanya segar, apalagi kalau ditambah buah, misalnya buah mangga, strawberry / lainnya. Anak-anak pun akan sangat menyukai makanan Puding Susu Putih ini karena berasa manis & gurih dr susu putih, pasti mereka berebutan & mau nambah lagi uhuuyy (siap-siap mesti bikin banyak aja biar pada puas).

Resep Puding Susu
Puding Susu warna putih tetap sederhana
Puding Susu Putih yg sederhana ini bisa anda bandingkan dgn lezatnya resep puding coklat vla, masing-masing dirumah punya selera sendiri-sendiri sih tapi memang cenderung yg rasa coklat paling sering diminta buatinnya dan maksa harus buat. Dgn kata-kata jujur mereka bilang "Yang ini lebih enak mah", hmmm maunya tuh. ok bunda dan sis simak saja resep cara membuat Puding Susu yang putih Sederhana ini menurut RESEP4.

Cara Membuat Puding Susu Putih Sederhana Spesial

Posted by
resep juga Cara masak Puding Susu berwarna Putih serta Sederhana ini tak ribet bisa diajak santai saat pembuatannya, namun dampaknya akan luar biasa saat makanan ini disajikan setelah makan besar kepada para tamu ataupun anggota keluarga kita, apalagi anak anak kecil, yess.
Keterangan resep masakan :
Waktu persiapan Waktu memasak Total Memasak Porsi
10 Menit 10 Menit 20 Menit 10-15 Orang

Bahan resep puding susu

  • 1 kaleng Susu kental manis
  • 1 liter Susu putih cair UHT
  • 1 bungkus Agar-agar putih
  • 3 gelas Air putih
  • 5 sendok makan Gula putih
  • 1 sendok teh esen rasa almond
  • Secukupnya Koktail apa saja
  • Secukupnya nata de coco

resep Cara membuat Puding Susu Putih Sederhana

  1. - Pertama semua bahan-bahan diatas dicampurkan dan dimasak, ingat !! harus trus diaduk-aduk supaya susu atau gula tak lengket di pancinya
  2. - Kalau terlihat sudah mulai mendidih diangkat saja, tunggu selama 5 menit dan masukkan esen almondnya.
  3. - Jika sudah rada dingin, anda masukkan ke cetakan kecil-kecil, terserah bentuknya apa, sesuai selera
  4. - Biarkan membeku dan beri nata de coco dan koktail diatasnya sebagai pemanis atau topping Puding Susu Sederhana ini. selesai dehh Resep Puding Susu Putih.

Informasi Nutrisi Resep Puding :
Kalori Lemak Protein Kolesterol
104 kcal 2.3 g 3.5 g 31 mg
4.0 stars based on 37 reviews
Mudah-mudahan semua berhasil dengan Puding Susu Putih nya dan mempunyai rasa spesial dihati keluarga anda. jangan lupa ya bikin beku atau sangat dingin, karena makanan ini akan sangat enak. Walaupun gak pakai Vla bunda bisa berkreasi sendiri untuk itu, misalnya di guyur saus strawberry, susu coklat manis karamel atau vanilla, mana yang anda suka?, ribet atau sederhana tuh?. ok salam hangat sebagai penutup kata resep Puding Susu yang putih Sederhana artikel ini.

Tags :
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Parfum Online

Berkaitan Resep Puding Susu Putih Sederhana

Free hit counters