Kumpulan Aneka Makanan Praktis Indonesia

Resep Puding Coklat Dengan Vla

Resep Puding Coklat Dgn Vla saus yg enak.mari pembaca baca deh cara membuat puding dengan aneka susu fla / vla ala hoben hanya di Resep4.blogspot.com.
Pernah nyemil puding coklat?, Coklat & krim ialah salah satu makanan penutup yg saya tahu. RESEP4 tahu bahwa ada banyak rasa puding, kita sebut saja karamel, agar-agar, buah, jelly dan lain-lain. Akan tetapi sekarang admin membuka tabir resep, makanan cokelat sederhana dgn creamy vla, pastinya anda akan suka, apalagi sembari berhayal ketika itu coklat ada dilidah kita wahhhhhhh....yummmyy enak nya.
Resep Puding Coklat
Resep Puding Coklat susu
Sebenarnya anda tuk praktek cara bikin Puding sederhana ini, bisa membeli bahan puding di toko swalayan yg telah banyak dijual, tetapi ada baiknya tuk buat sendiri dr bahan mentah, seperti dibawah ini, karna dgn begitu nantinya akan mudah tuk anda jika menggunakan bahan jadi atau beli. selain melatih skil kuliner, jg akan mendapatkan pengalaman dalam hal masak memasak. oke Admin anggap anda siap membaca resep & cara buat Puding Coklat Dengan Vla dr resep4 blog ini.

Bahan puding saus fla :

  • 2 bungkus agar-agar putih,-merek apa aja
  • 1 kaleng skm coklat
  • 1 sendok makan pasta coklat toffieco
  • 1/2 kotak coklat bubuk bendico
  • 1600 ml air bersih

Bahan tuk Vla / Fla Puding Coklat :

>1 kaleng susu FN
>150 ml susu cair ultra
>5 sendok makan gula munjung
>3 sendok teh tepung custard (atau tiga sendok teh maizena + satu buah kuning telur)

Tata Cara Membuat Vla / Fla :

- Langsung aja campurkan semua bahan-bahan diatas
- Kemudian masaklah dgn api kecil sampai mendidih, angkat



Metode Cara Membuat Puding Coklat
  1. - Pertama-tama campurkanlah semua bahan bahan diatas, lalu masak dgn api kecil sampai mendidih.
  2. - Langkah Terakhir, tuangkanlah di cetakan / cup puding sampai 3/4 tingginya. dinginkanlah. selesai juga nih cara masak Puding Coklat saus susu Vla kita.

Nahh stelah beku, anda ambilah / keluarkan, lalu siram Puding Coklat Enak dengan vla yg telah dimasak tadi, silahkan dicicipi ya, manis, creamy, lembut wauuwwww hehehhehe enak pokoknya iya gak?. Admin RESEP4 rasa bahwa makanan penutup berbahan coklat yang diguyur saus fla ini, sudah barang tentu pas tuk kumpul-kumpul bersama keluarga atau sahabat. Eehh tenyata ada juga puding tak berasa manis, apa hayooooo...yaitu Suet Pudding, katanya berbahan daging sapi sudah gitu dibungkus tepung terigu yang bercampur lemak domba, walahhh gimana rasanya tuhhh. Oke deh pembaca resep4.blogspot.com, admin persilahkan coba Resep Puding Coklat Dengan Vla di rumah sendiri-sendiri.


Keterangan makanan puding susu sederhana :
Durasi wkt masak: 15 Menitan Porsi 10 orang ,
Kandu. Kalori : 205 Kalori

Resep Puding Coklat Dengan Vla Enak

Penulis

Tags :
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Parfum Online

Berkaitan Resep Puding Coklat Dengan Vla

Free hit counters