Kumpulan Aneka Makanan Praktis Indonesia

Resep Kue Muffin Coklat Sederhana

Resep Kue Muffin Coklat Sederhana panggang. perhatikan cara membuat cake muffin cup cake dgn coklat yg sederhana tanpa keju dan bukan kukus, kue enak ini cukup banyak yg suka apalagi anak anak, kemungkinan karena rasa coklat itu yang membuat mereka jadi ketagihan makan muffin. Kue Muffin kalau kita perhatikan tidak jauh berbeda degn bolu kukus yng sudah kita bahas sebelumnya. Dari rasa bisa kita sebut saja misalnya ; rasa pisang, coklat dan keju. Muffin sendiri datang dr kata moufflet, suatu kata perancis kuno yg diberi nama tuk roti, moufflet ini bermakna lembut, ini karena struktur muffin yg lebih lembut dr pada roti biasanya.
Resep Kue Muffin
Resep Kue Muffin rasa Coklat yg Sederhana
Kata muffin sendiri dikenalkan era ke 18 serta resep muffin mulai di kenal di pertengahan era tersebut. sebenarnya ada kebingungan pada muffin serta crumpets (kue tanpa ada pemanis). Muffin umumnya bermakna salah satu product turunan dari roti serta tak sama dari crumpest yg lebih ke arah pancake. Dengan adanya resep masakan ini, semua orang bisa coba-coba dirumah sehingga sang buah hati bisa makan sepuasnya bikinan anda sendiri. Disini RESEP4 beberkan resep Kue Muffin rasa coklat.

Bahan bahan :

  • 100 gram margarin / mentega merek apa aja
  • 100 gram tepung terigu
  • 2 butir telur ayam
  • 1/2 sendok teh baking powder
  • 100 gram coklat masak, - dilelehkan
  • 50 gram coklat masak, - dicincang
  • 100 gram gula pasir
resep Cara membuat Kue Muffin Coklat
  1. - Pertama tama Kocoklah margarin dan gula pasir sampai lembut dan kental.

  2. - Kemudian masukkan telur satu satu sambil di kocok sampai rata.
  3. - Lalu tambahkanlah tepung terigu dan baking powder. Aduk aduk sampai rata.
  4. - Terus tuangi coklat leleh, aduk jg sampai rata betul.
  5. - Juga tambahkan coklat cincangnya, aduk-aduk rata.
  6. - Selanjutnya Saatnya anda tuang ke loyang muffin. lalu ratakan.
  7. - Langkah Terakhir panggang di oven dengan panas 180 C kira-kira 20 menit / sampai matang. Angkat. selesai jg memasak Kue Muffin REsep4.

Seperti resep bolu kukus, Praktis, sederhana, enak, coklat warnanya coklat rasanya sudah pasti pada suka, cake asal luar negeri ini begitu terkenal di indonesia sehingga harganyapun cukup lumayan, kalau dibandingkan dgn bikinan sendiri akan terasa lebih murah. dari paparan diatas cukup sederhanakan cara buat muffin ini?, semoga anda tak ada kesulitan dalam praktek resep Kue Muffin Coklat yg Sederhana ini.


Keterangan makanan :
Resep Kue Muffin Coklat Sederhana Review Rating: 4.5 out of 5 berdasarkan 35 Resensi. Durasi wkt Membuat: 40 Menitan, porsi: 8 buah muffin ,
Kandungan Kalori : 422 Kalori

Resep Cara Membuat Kue Muffin Coklat Sederhana lembut

penulis

Tags :
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Parfum Online

Berkaitan Resep Kue Muffin Coklat Sederhana

Free hit counters