Kumpulan Aneka Makanan Praktis Indonesia

Resep Singkong Goreng Keju Empuk

Resep Singkong Goreng Keju Empuk Merekah mekar, gurih. kita lihat Cara membuat goreng singkong ini beda dgn biasanya, rada modern karena ada keju disana & ternyata rasanya cukup sensasional, gurih loh dan untuk 1 buahnya mengandung 80 kalori. jika penasaran anda bisa turuti rahasia mekar merekah si resep singkong makanan kampung ala jaman sekarang itu disini.
. Bahan makanan ini disebut juga Ketela pohon, ubi kayu, merupakan tanaman perdu tahunan tropika & subtropika. Umbinya dikenal luas sebagai makanan pokok penghasil karbohidrat dan daunnya sebagai sayuran.
Resep Singkong Goreng
Resep Singkong Goreng Keju yang Empuk
Singkong ialah salah satu bahan makanan pokok yg dapat dipakai sebagai pengganti nasi. Langkah memproses juga ada beragam macam, diluar itu Singkong Goreng juga tidak kalah enak dgn masakan ala barat / pun masakan moderen. pembuatan singkong goreng tambah keju kali ini dari RESEP4 termasuk kedalam kategori masakan tradisional spesial karena ditambahkan keju, bahan yang bukan asli indonesia. Sesungguhnya terdapat beberapa pedagang gorengan yg suka jual singkong keju ini. Nah resep / cara membuat singkong goreng keju ni tak sesulit yang dipikirkan oleh smua.

Bahan bumbu resep singkong :

  • 1 kg singkong,-buang kulitnya,-potong-potong lalu cuci
  • 6 siung bawang putih,-dihaluskan dulu
  • 2 sendok makan garam

Kiat resep dan Cara membuat Singkong Goreng pakai Keju Empuk :

  1. - Pertama-tama Goreng singkong dgn minyak agak banyak diatas api sedang hingga matang.
  2. - Kalau telah matang tiriskan, sisihkan.
  3. - kemudian Ambilah wadah sedang dan masukan bawang putih serta garam ditambah air secukupnya saja.
  4. - Lalu rendam singkong di air berbumbu tadi.
  5. - Rendamlah sampai merekah , sekitar 5 sampai 10 menit.
  6. - Jika Setelah mekar merekah, Goreng singkong kembali hingga garing. selesai yaa gan cara membuat Singkong Goreng pakai Keju kita ini.

Nahh biar mantap dan cantik ; Tata singkong goreng di piring, lalu poles sedikit mentega kemudian taburi keju parut, dan silahkan cicipi..hmmmm mantap. empuk didalam garing dan gurih keju diluar nah loh bingung kan?. yaaa pokoknya coba aja deh resep cara membuat Singkong Goreng plus keju yg Empuk RESEP4.


Keterangan makanan Resep Singkong empuk :
Durasi Waktu masak: 50 Menitan untuk : 8 orang ,
kandungan gizi : 81 Kalori

Resep Singkong Goreng Keju Empuk merekah Sederhana Enak

penulis

Tags :
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Parfum Online

Berkaitan Resep Singkong Goreng Keju Empuk

Free hit counters