Kumpulan Aneka Makanan Praktis Indonesia

Resep Pancake Praktis Mudah

Resep Pancake Praktis dan Mudah pake coklat. Cara membuat adonan kue cukup sederhana dengan aneka rasa, tapi soal rasa enak sekali bisa anda kreasikan dengan aneka rasa seperti keju atau pisang. mainkan imajinasi anda saat memasak cake ini sehingga mendapatkan rasa yang sesuai dengan keinginan anda dengan panduan resep masakan ini. Pancake sebenarnya termasuk ke dalam kategori kue basah, cukup terkenal di mancanegara karena tekstur dan rasanya menggugah siapa saja yang melihat dan mengunyahnya sehingga ketagihan, bagus kalau anda bisa bikin dengan arahan resep pancake ini.
Resep Pancake Praktis
Resep masakan Pancake Praktis yg Mudah

Makanan ini bukan asli tradisional milik indonesia, di adopsi dari luar namun banyak masyarakat kita yang terlanjur cinta dengan cake ini, termasuk anda bukan?. Kue Pancake Praktis adalah idaman bagi pecintanya, tapi jangan takut Admin resep4 punya kok resep aneka rasa Pancake yg Praktis ; misalnya rasa pisang, durian, coklat dll tentu dengan adonan yang tepat, tinggal pembaca menyisihkan waktu tuk mencatat resep Pancake Praktis sampai tuntas.

Bahan bahan :

  • 4 butir Telur
  • 300 gram tepung terigu merek apa saja
  • 100 gram Gula halus
  • 100 gram susu bubuk
  • 1 sendok teh Baking powder
  • 300 ml Air bersih
  • 120 gram Mentega cair

Bahan Untuk Saus Pancake Praktis Mudah :

>Dark Coklat 200 gram
>Krim kental 200 ml


Tata Cara membuat pancake praktis :

  1. - Pertama Masukkan telur dan gula lalu kocok sampai halus kemudian masukkan tepung terigu, susu bubuk dan baiking powder.
  2. - Kelanjutnya Tambahkan mentega cair, aduk rata lagi. Tuangi air, aduk aduk hingga rata.
  3. - Panaskan pan dadar, tuangkan adonan kedalamnya, masak sampai matang dan selesai memasak Pancake praktis kite.

cara buat Saus cokelat Pancake :

- Panaskan krim kental lalu Masukkan dark cooking chocolate, aduk aduk sampai rata. selesai

Makanan ini biasa disajikan dengan siraman saus cokelat diatas rasanya manis dan teksturnya lembut, tentu saja kalau anda kurang puas dengan rasa ini anda bisa menyisipkan aneka rasa yang berbeda, boleh keju, pisang atau yang lainnya. Silahkan share ca buat Pancake Praktis mudah ini kepada siapa saja.

Cukup sudah kami menerangkan kue panekuk yang cukup populer ini, tinggal anda yang bisa melanjutkan, bikinlah dulu yang sederhana di rumah, kalau sudah mahir, buat yang agak rumit toppingnya dan berbagilah kepada saudara atau teman di sekeliling anda.
Keterangan makanan Mudah :
Vote Untuk :
Kue Pancake Mudah Sederhana Review Rating: 5 out of 5 berdasarkan 39 Resensi. Durasi Waktu masak: 30 Menit porsi : 10 Kue ,
Mengandung kalori : 228 Kalori

Resep Pancake dan Mudah Sederhana Enak Spesial

penulis

Tags :
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Parfum Online

Berkaitan Resep Pancake Praktis Mudah

Free hit counters