Kumpulan Aneka Makanan Praktis Indonesia

Resep Nasi Goreng Sederhana

Resep Nasi Goreng Sederhana yng alaoriental. Nichh RESEP4 ada cara membuat nasgor super lengkap, makanan berbahan dasar nasi Spesial ni punya rasa pedas bikin kita gila dechh. perlu diketahui oleh agan, Nasgor di buat degn resep dasar sperti ini.
Yeszss Nasi Goreng tentu aja berbeda beda; jawa, seafood, kambing, pete, semua biasa nya ada sedikit perbedaan sehingga, beda rasa tentu beda nama. Kami admin Resep4 akan membahas yng versi sederhana saja dulu, gak sulit, dgn begitu lebih cepat disajikan ya, karena pastinya bunda / sis punya waktu sangat terbatas. Anda / Pembaca hanya butuh sedikit langkah, cara membuat nasi goreng ni bisa di selesaikan dgn sempurna, jg anti gagal.
resep nasi goreng
Resep Nasi goreng sederhana Enak
silahkan cek dechh resep ni jikalau tak percaya. Sooo Baca juga yaaaa Nasi Goreng Hongkong enak. Nasgor disebutkan sebagai makanan nasional Indonesia sejati, seperti hidangan / penganan lainnya di makanan Indonesia. Hampir setiap orang meliki versi sendiri degn rasa menurut mereka spesial, enak, pedas, terasi dan lain-lain. namun, semua bahan utama yng diperlukan sama aja. sperti cabai, terasi, kecap manis, bawang merah. Tentu aja pengenak / pelengkap resep cara membuat Nasi Goreng lainnya misal nya ; emping, kerupuk, daun bawang, ayam, telur ayam goreng, mentimun dan irisan tomat. Lain lagi versi ala hotel mewah memiliki tambahan saus kacang, sate & ayam goreng, tentu lain lagi degn warung nasi tepi jalan / gerobak penjaja yang berkeliling. Makanan ini merupakan hidangan umum yg gampang disajikan namun sangat spesial tuk di nikmati. Soooo pengunjung, silahkan bacalah terus resep juga cara membuat Nasi Goreng yang sederhana RESEP4.

Bahan bumbu Resep Nasi Goreng

  • 1 porsi nasi putih (yg kemarin)
  • 1 butir telur / telor ayam
  • 5 buah cabe / cabai rawit
  • 2 siung bawang merah,- diiris tipis banget
  • 1 siung bawang putih,- diiris tipis sekali
  • 1/2 sendok teh merica bubuk
  • secukupnya kecap manis,- merk apa aja
  • secukupnya garam

Arahan Cara membuat nasi goreng sederhana :

  1. - Nachh Pertama-tama pembaca Tumis lah bawang putih juga bawang merah, aduk-aduk lalu masukkan cabe rawit.
  2. - Sekarang bunda / anda Masukkan telur ayamnya & langsung oseng oseng sebentar saja.
  3. - Selanjut nya Masukkan nasi kering, aduk-aduk hingga tercampur rata bener dgn bumbu dan telur.
  4. - Nachhh Terakhir, pembaca / anda Tambahkan lah bubuk merica, garam, kecap manis, cicipi dulu jika ada yg kurang tambahkan menurut selera, selesai dech resep nasi goreng sederhana pedas spesial oriental kami.
Tips ; Hal penting tuk menggunakan nasi yg dingin (nasi sisa kemarin) tuk masak Nasi Goreng Sederhana, sebab jika yang baru matang, kalau di masak akan terlalu lembek & jg akan menyerap minyak.

Wauuuoou masakan yng super cepat saji banget nasgor Sederhana ni, memang mantap tuk makan sarapan pagi, karena mesti cepat, sebab kita sangat membutuhkan tenaga besar tuk dapat beraktifitas, tolong cek juga resep nasi goreng jawa agak sedikit susah, Terima kasih tlah mampir di resep nasi goreng enak sederhana RESEP4.


Keterangan masakan resep pedas spesial oriental :
Nasi Goreng Sederhana Review Rating: 5 out of 5 berdasarkan 45 Resensi. Durasi WKT memasak: 25 Menitan, Untuk : 1 orang ,
kandungan nutrisi : 634 Kcal
artikel resep nasi T'lah Di vote : 4 Bintang oleh 72 Pelaku

Resep Nasi Goreng Sederhana Enak

penulis
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Berkaitan Resep Nasi Goreng Sederhana

Free hit counters