Kumpulan Aneka Makanan Praktis Indonesia

Resep Kue Lapis Legit Enak

Resep Kue Lapis Legit Enak dan manis. inilah Aneka cara membuat kue campur susu ni akan di bahas di sini relatif praktis & pembaca pasti bisa bikin.maka nya jika bunda membaca hingga tuntas, pasti bilang "kokk gampang yau", gak rugi masuk blog ini tuk mengetahui segala sesuatu yng berhubungan dgn cake legit ni. sipp dech nih resep kue nya.
kue Lapis Legit ialah kue tradisional kita yg telah ada sejak lama, memang rasa nya berbeda beda (aneka rasa) ada yng pakai keju, ada juga yng pakai coklat tetapi semua itu sesuai selera tinggal anda ubah dikit dikit pembuatan Kue Lapis manis Legit, ohh iyaa sobat RESEP4, cake ni termasuk ke dalam katagorie kue kering.
resep kue lapis legit
Resep Kue Lapis Legit manis

kalau agan lagi mencari pembuatan kue basah, silahkan ubek-ubek di blog ini pasti ada kok, ok pembaca semuanya silahkan deh catat resep langkah kue lapis basah legit enak susu ini.

Bahan bahan lapis legit :

  • 50 gram tepung terigu
  • 30 butir kuning telur
  • 250 gram gula halus
  • 150 gram margarin
  • 350 gram mentega
  • 3 sendok makan susu bubuk

Tips Cara membuat Kue Lapis Legit Enak :

  1. - Pertama tama Campurkan ; mentega, margarin & gula halus. lalu Kocoklah hingga lembut.

  2. - Kemudian Masukkanlah ; kuning telur satu satu sambil jangan berhenti dikocok hingga adonan putih & mengembang.
  3. - Lalu masuk kan susu bubuk jg terigu sedikit demi sedikit jgn berenti dikocok.
  4. - Langkah selanjut nya Tuangkanlah adonan dalam loyang yg sudah dilapisi kertas roti & di olesi margarine, 1 sendok sayur aja. Masukan ke oven selama 5 menitan.
  5. - Kemudian Keluarkanlah kue lapis dari dlm oven, tekan tekanlah pelan pelan menggunakan alat sampai permukaannya rata.
  6. - Lalu Tuangkan lagi satu sendok sayur adonan sisa di lapisan pertama (1). Panggang lagi 5 menitan dgn api atas aja. lakukan deh hingga adonan habis.
  7. - Kalau sudah habis, panggang lagi dengan panas full (atas dan bawah) hingga matang. Angkat, selesai Kue Lapis legit yg Legit dah.

Cake Lapis legit sudah selesai & siap di santap. sebenar nya cake ni merupakan kue kuno tetapi rasa nya tetap diminati sampai sekarang karena enak selain resep lapis surabaya. nach sekarang ini rasa nya dapat di modifikasi, terserah agan seperti; rasa coklat, pandan, keju. Jika mau ber-experimen, silah kan rubah sendiri dr cara membuat Kue Lapis yang Legit yang Enak ini.


Keterangan makanan Kue Lapis Legit keju susu coklat :
artikel resep lapis sudah divote :
Kue Lapis Legit Enak Review Rating: 4.5 out of 5 berdasarkan 75 pemilih / Resensi. Durasi wkt masak: 1 Jam 30 menit, untuk : 1 Loyang ,
Perkiraan kandungan kalori : 224 Kalori

Cara Membuat Kue Lapis Legit Enak Susu

ditulis oleh Yus Wanti

Tags :
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Parfum Online

Berkaitan Resep Kue Lapis Legit Enak

Free hit counters