Kumpulan Aneka Makanan Praktis Indonesia

Resep Kentang Goreng KFC Kering

Resep Kentang Goreng KFC Kering yang renyah juga crispy.Pembaca tahu cara membuat French Fries ala kentucky jadi extra kering itu tidak susah.
Yang kita ketahui tentang Kentang goreng punya KFC, mereka menggunakan kentang khusus, jadi ketika digoreng akan lebih enak spesial rasanya, tetapi kita dapat juga gunakan yang biasa / lokal, hasilnya tetap akan kering, garing, crispy seperti halnya punya KFC atau mc donald, cuma rasa tentu saja akan sedikit beda karena kualitas kentang yg dipakai untuk resep dan cara olah Kentang di Goreng atau french fries cukup jauh berbeda.
Kentang Goreng KFC
Resep Kentang Goreng khas KFC Kering garing crispy
Nahh pembaca ingin tahu dan juga penasaran dengan resep masakan yg satu ini dibuat?, ini dia rahasia resep juga cara membuat kentang goreng / French Fries kentucky dibuat dan diciptakan.

Bahan bumbu resep :

  • Secukupnya Kentang Amerika / Lokal yg besar,-dipotong panjang seperti di KFC
  • Secukupnya Garam
  • Secukupnya Es batu (untuk merendam)
  • Secukupnya Tepung maizena merk apa aja
  • Secukupnya Air bersih
Tips resep Cara Membuat Kentang Goreng KFC
  1. - Pertama Ambilah wadah besar, masukan air bersih lalu taburkan garam, rendamlah kentang selama 30 menit dalam air garam tersebut
  2. - Selanjutnya masukkan es batu secukupnya, biarkan selama 30 menit lagi (atau masukan ke kulkas biar tambah dingin)
  3. - Lalu Keluarkan kentang lalu tiriskan (supaya benar-benar kering, simpan di nampah besar, dijemur)

  4. - Kemudian taburi kentang French Fries dengan tepung maizena dan biarkan kira-kira 20 menit, usahan kentang terbalut rata semua
  5. - terakhir Siapkan minyak goreng banyak yang panas lalu goreng sampai matang kecoklatan, angkat, selesai sudah Resep Kentang Goreng ala KFC nya.

Tuk penyajian, beri kentang yg di goreng tersebut sedikit garam, sajikan selagi hangat dengan ditemani saos tomat atau sambal yang pedas, mantap. kriuk kriuk garing dan kering ala kfc atau mc donald akan terasa, baca juga resep ayam goreng crispy, oh iya tepung maizena di Resep Kentang Goreng berfungsi untuk menyerap sisa air yng masih ada di dalam buah ini, makanya digunakan pas terakhir. silahkan coba saja deh resep Kentang Goreng ala kfc Kering ini semoga berhasil ya.


keterangan resep makanan Kering tanpa tepung KFC :
Durasi wkt Memasak : 1 Jam 25 Menit, porsi: 1 Porsi ,
Kandungan Kalori : 156 Kalori
Artikel Resep kentang sudah dapat : 4.5 Bintang oleh 54 Resensi/pencari

Resep Kentang Goreng KFC Kering Renyah

penulis

Tags :
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Parfum Online

Berkaitan Resep Kentang Goreng KFC Kering

Free hit counters