Kumpulan Aneka Makanan Praktis Indonesia

Resep Tumis Daging Sapi

Resep Tumis Daging sapi ini bisa ditambah Kecap, lada hitam dan paprika tinggal anda variasikan saja. Cara membuat pun sangat mudah & praktis, kurang pedas tambah lada jadi lebih aromatis. hidangan berbahan dasar daging sapi ni cocok sekali bagi anda yg ingin masakan cepat saji sehingga bagi yg sibuk asupan gizi akan tetap terjaga, sehingga tubuh selalu sehat & terus punya energi. Masakan Tumis daging, apakah ini sama dengan krecek pedas ?,
resep tumis daging
Resep Tumis Daging Sapi

beda kali ya...walaupun hasil akhir dr kuliner ni tak ber-kuah alias kering hampir sama, ada beberapa versi ternyata hidang ini, misalnya dengan penggunaan paprika, lada hitam, saus teriyaki bumbu kecap dan saus tiram, nach disini kita ambil olahan sederhana, bagi yg mau mencoba nya silahkan ikuti resep dan cara membuat tumis daging ini selengkapnya dari RESEP4.

Bahan bumbu tumis :

  • 500 gram daging sapi segar
  • 2 sendok teh bawang cincang kering
  • 1/2 siung bawang putih
  • 1 buah cabe merah
  • 1/2 sendok teh garam

Tips Cara membuat Tumis Daging Sapi

  1. - Pertama Cucilah bersih daging sapi, potong kotak kotak.
  2. - Kemudian Kupas & cuci bersih bawang putih, cincang cincang halus.
  3. - Lalu Cucilah bersih cabe merah, buang bijinya, potong kotak kecil.
  4. - Langkah terakhir Tumis bawang putih sampai harum, lalu masukkan daging sapi, tumis daging sampai 60% matang, masukkan bawang kering, aduk aduk rata, tambahkan cabe merah dan garam. Aduk aduk rata. selesai juga deh ya Resep Tumis Daging nya.

Makanan Tumis enak ini tidak terlalu merepotkan saat masak / mengolahnya karena bahan bahannya saya rasa sudah ada di dapur para ibu, yang belum mungkin daging sapinya. Sedangkan rasa tumis ini cukup enak dan mudah divariasikan, bandingkan dengan pengolahan daging cincang padang, tinggal tambah kecap atau lada hitam, paprika atau apa saja terserah anda di olahan ini. ok siap cicipin sajian sedap, silahkan saja.


Keterangan Resep masakan Tumis Daging hewan Sapi bumbu kecap pedas :
durasi Wkt memasak: 1 Jam-an, porsi : 1 porsi ,
Perkiraan jumlah kalori : 278 Kalori
Artikel sudah mendapatkan : 4.5 Bintang oleh 72 voter / Resensi

Resep Tumis Daging Sapi Enak

penulis

Tags :
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Parfum Online

Berkaitan Resep Tumis Daging Sapi

Free hit counters