Kumpulan Aneka Makanan Praktis Indonesia

Resep Salad Buah Enak

Resep Salad Buah Enak Untuk Diet. Rahasia cara membuat salad hampir sama, baik pakai buah / sayur bisa diguyur mayonaise atau Saus Yoghurt yang penting sehat dan seger.
Salad Buah Enak seperti apa?, Ada beberapa hal yg lebih sehat dibandingkan buah segar, akan tetapi jika tak berhati-hati Anda akan mendapatkan hal buruk. apalagi yang sedang diet. Makanan seperti pisang, nanas & juga jeruk sebenarnya relatif tinggi kalori & gula, yang mungkin menyabotase upaya Anda dalam menurunkan berat badan. Menggunakannya dalam jumlah besar / kombinasi dari buah-buahan dalam pembuatan Salad Enak, untuk jus / salad dapat berakibat buruk bagi diet Anda jika kurang berhati-hati.
resep salad buah
Resep Salad buah enak cocok untuk diet

Tapi pembuatan ini tuk salad buah segar yg rendah kalori, namun lezat dengan paduan manis dan juga asam dari rasa yang tidak seperti yang pernah Anda rasakan sebelumnya. silahkan coba Resep yng enak cocok untuk diet anda.

Bahan bahan :

  • 150 gram anggur hijau segar, dipotong-potong dulu
  • 150 gram stroberi segar, dipotong-potong dulu
  • 100 gram daun selada
  • 150 gram mangga segar, dipotong-potong dulu

Saus Yoghurt Resep Salad Buah :

>3 sendok makan simple syrup atau madu
>200 ml yoghurt rasa orange
>3 sendok makan air jeruk lemon atau nipis
>1 sendok makan susu kental manis

Tata Cara membuat salad Buah enak

  1. - Pertama-tama Campurkanlah semuanya ; potongan stroberi, anggur dan juga mangga. Aduk-aduk rata, lalu Masukan ke dalam kulkas selama 20 menitan.
  2. - Untuk Saus Yoghurt: Campurkanlah yoghurt dengan simple syrup, air jeruk lemon & susu kental manis. Kemudian Aduk-aduk sampai rata. lalu Dinginkan juga.
  3. - Penyajian Salad Buah : Sediakan Alas piring saji, hiasi dengan menggunakan beberapa daun selada. Lalu taruh / susun potongan buah-buahan. beberapa menit sebelum disajikan, selanjutnya siramlah saus yoghurt. Nah selesai sudah Resep Salad Buah kite.

Nach coba bayangkan oleh anda, betapa segar salad buah ini, selain sehat, dapat juga menghilangkan rasa haus. sajian salad ini sangat cocok tuk menurunkan berat badan (diet), asal penggunaan susu tak berlebihan, Lalu carilah yoghurt khusus tuk program diet, pastinya makanan ini juga mengenyangkan perut anda, bagi yang perlu ini resep puding buah, ada tuh disini.

Admin Resep4 berharap bahwa cara membuat Salad Buah ini dapat membuat tubuh pembaca semakin sehat saja serta segar bugar setiap hari, amiiiin, kalau berhasil share saja rahasia turun berat badan anda ke saudara ataupun teman-teman sehingga tulisan ini bermanfaat untuk semua.
Keterangan makanan Tips Artikel Salad :
Durasi waktu Memasak: 45 menitan, porsi : 2 porsi ,
Perkiraan kandungan kalori : 404 Kalori
artikel resep salad ini sudah divote : 4.5 Bintang oleh 95 Pembaca / Resensi

Resep Salad Buah Enak untuk diet

penulis

Tags :
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Parfum Online

Berkaitan Resep Salad Buah Enak

Free hit counters