Resep Kue Nastar Spesial

Resep Kue Nastar Spesial Lembut Empuk Enak pasti renyah.Langkah cara membuat Cake isi nanas ini tak susah, berbeda dgn bentuk keranjang, tentu saja semua suka dengan nastar, cara bikin kue ini susah kali ya?. Nahh itu cuman ada dalam pikiran anda saja ternyata gampang loh bikin cake yang hasilnya seperti gambar dibawah, mau tahu caranya?.
Kue Nastar adalah kue kecil yg diisi selai nanas, tentunya merupakan salah satu pilihan terbaik untuk melayani tamu jika ada yang bertandang ke rumah. Kue Ini terlihat cantik dan polos, cookie ini terdiri dr banyak kalori (apalagi Keju diperbanyak), terutama jika Anda menggunakan krim mentega di Resep Kue Nastar yang Spesial ini, yang membuat kue ini lebih lezat.Cake Nastar cukup bisa bertahan lama, selama Anda menyimpannya di tempat yang dingin dan di udara wadah yang ketat, Anda dapat menjaga kue nastar selama berbulan-bulan jika Anda suka, tetapi kasus disemua rumah, cookie / kue ini sangat cepat hilang / habis didalam perut karena sangat lezat.
Sangat mudah tuk praktek Resep Kue Nastar ini, untuk membuat adonan dan diisi dengan selai nanas, diperkirakan Anda hanya perlu satu jam. Dan waktu panggang adalah sekitar 1/2 jam, sehingga Anda akan mendapatkan kue ini dalam keadaan matang kira-kita dalam 1 1/2 jam. ini dia saya buka Resep rahasianya Cara membuat Kue Nastar Spesial supaya renyah, empuk, lembut dan enak, pokoknya spesial manis deh rasanya.
resep kue nastarResep kue nastar isi nanas yg Gurih, renyah, empuk

Bahan bahan utama kue nastar :

  • 4 buah kuning telur ayam
  • 1/2 kg tepung terigu merk apa saja
  • 1/2 kg mentega butter atau margarin
  • 100 gram gula halus
  • 1 bungkus vanili bubuk
  • 100 gram keju Gouda atau chedar
  • 2 buah kuning telur tuk olesan
  • secukupnya kayu manis
  • 50 gram kismis

Bahan selai nanas Resep Kue Nastar

:

> 1 buah nanas segar
> 300 gram gula pasir


Tata Cara buat Adonan Kue Nastar

- Bunda siapkan loyang lalu oles margarin
- Sekarang kocok empat buah kuning telur, Kemudian campurkanlah gula halus dan juga mentega hingga mengembang
- Selanjutnya masukkanlah juga parutan keju ke dalam adonan
- Kemudian masukkan terigu dan vanili
- Terakhir aduk aduk sampai adonan bisa dibulatkan oleh tangan


Cara buat selai nanas :

- Ibu / sis kupas buah Nanas segar lalu parut
- Selanjutnya bunda masukkan gula pasir dan masaklah sampai matang dan kental betul
- Nah Sekarang bunda dinginkan dulu adonan sampai dapat dibuat bulat (kecil)

tata Cara membuat Kue Nastar
  1. - Yang pertama Sekali dilakukan adalah bulatkan adonan Kue ukuran bola pingpong
  2. - Kemudian masukkan bulatan selai nanas ke dalamnya lalu tutup rapat.
  3. - Lalu potong-potong kismis menjadi 4 bagian kecil, letakkan sepotong kismis di atas kue nastar.
  4. - Selanjutnya olesi permukaan kue nastar dengan kuning telur ayam.
  5. - Yang terakhir susun kue nastar di atas loyang kemudian masukan ke Oven, panggang sampai matang. selesai

Begitulah pembaca Resep Kue Nastar keju lebaran ini, cukup simpelkan ?, Tapi anda / bunda / sis harus bersabar saat membuat selai nanas dulu, kalau gak mau ribet beli yang sudah jadi saja, sehingga waktu bisa dipersingkat, mudah-mudahan usaha anda berhasil dan mendapatkan kue yang renyah, enak, empuk dan gurih karena ada keju dan telornya, ada kue lain nih Kue putri salju disini. oks sip deh sekian dulu Resep Kue Nastar Spesial.


Ket. Kue nastar :
Perlu wkt masak: 1 Jam 10 men Tuk: 40 kue ,
kand. nutrisi : 140 KCal
Resep t'lah Di vote : 4.5 Bintang oleh 24 voter

Resep Kue Nastar Spesial Renyah

penulis artikel Yus Wanti


Blog Resep atau Cara Membuat masakan Kami ini merupakan milik pribadi, silahkan share ke teman Anda Artikel, Resep Kue Nastar Spesial == dgn alamat Link http://resep4.blogspot.com/2013/05/resep-kue-nastar-spesial.html sebagai sumbernya. - on : 4:00 PM untuk Resep 4.



Artikel Terkait Resep Kue Nastar Spesial