Resep Keripik Singkong Pedas Renyah

Resep Keripik Singkong Pedas Renyah asin.Sini bun lihat cara membuat singkong jadi enak seperti rasa maicih karuhun dan gadung pedasnya mantap asal berani saja. Selain itu bahan buah singkong mudah didapatkan dimana-mana juga harganya murah, nah sekarang tunggu apalagi bun, mending buat sendiri tuh keripik supaya hasilnya lebih puas.
Keripik Singkong tekstur Renyah mungkin anda sudah bisa membayangkan bentuk & rasanya, tipis, garing dan terbalut oleh warna merah dan cabe, menggairahkan memang bagi penyuka pedas, keripik apa saja kalau pedas pasti mereka suka.
resep keripik singkong pedas
Resep makanan Keripik Singkong rasa Pedas juga Renyah
sedangkan ketela pohon adalah makanan yang hampir semua orang suka, jadi ketela pohon di buat keripik dengan rasa pedas menjadikan hasil sempurna, tak heran jika ada namanya merek dagang maicih, karuhun dan gadung yang terkenal hanya gara-gara makanan keripik renyah kering pedas ini. jika anda ingin, yuk periksa resep rahasia cara membuat Keripik singkong rasa renyah asin pedas dr Resep4 ini.

Bahan bumbu Keripik :

  • 500 gram singkong, iris tipis
  • 1 sendok teh air kapur sirih
  • 1 sendok teh garam
  • 750 ml air bersih

Tata resep Cara Membuat Keripik Singkong Pedas renyah :

  1. - Pertama tama Rendamlah ubi kayu dalam larutan air kapur sirih, garam, dan air. Istirahatkan 15 menit. lalu Cuci bersih.
  2. - Selanjutnya Tiriskan irisan singkong. Goreng dalam minyak sedang sampai matang & kering.sisihkan
  3. - Lalu Tumis bawang merah, cabai merah besar, cabai merah keriting, daun salam sampai harum.
  4. - Kemudian Masukkan garam, gula pasir, air asam jawa. Aduk-aduk sampai kental.
  5. - Langkah Terakhir; Tambahkan singkong goreng. Aduk aduk hingga rata. selesai yaa sob Cara Membuat Keripik Singkong super Pedas nya.

Makanan ini cukup disukai semua kalangan, hampir gak ada yang gak suka ubi kayu iya gak?, rasa pedas bisa diatur sesuka kita, tinggal tambah dan kurangi saja cabainya. rasa renyah kriuk didapat dari bahan-bahan yang telah direndam air kapur sirih, jadi kalau tidak mau dikasih pedas, lupakan saja dikasih sambal, baca juga resep Keripik Bayam. cukup sekian cara membuat Keripik Singkong asin ini.


Keterangan resep makanan keripik yg Pedas garing Renyah asin :
Durasi wkt masak: 1 Jam, porsi: 2 toples ,
kandungan gizi: 148 Kalori
Artikel resep keripik tlah mendapatkan : 5 Bintang oleh 110 Resensi

Resep Keripik Singkong Pedas Renyah asli

penulis

Artikel Terkait Resep Keripik Singkong Pedas Renyah