Kumpulan Aneka Makanan Praktis Indonesia

Resep Orange Cake Sunkist Lembut

Resep Orange Cake Sunkist Lembut Kue Enak. Disini anda temukan cara membuat kue jeruk dengan jus segar, berikut gambar juga langkah demi langkah di resep masakan ini, supaya anda tidak ada kesulitan dalam buat cake ini. Kue Kuno yang segar, orange Cake memiliki tekstur lebih lembut dari kue pound, kue jeruk ini membawa kehangatan dan begitu banyak rasa, jus jeruk sunkist segar memberi warna kuning muda. Saya suka kue jeruk, cinta akan rasa jeruk yang ada di dalamnya. apa yang saya sukai dengan kue ini?, ya betul karena tekstur, lembut, lembab dan beraroma, coba bandingkan dengan brownies kukus.

Resep Orange Cake
Resep Orange Cake jeruk Sunkist yang Lembut
hari ini, saya Admin Resep4 akan membuat Resep Orange Cake ini dengan rasa "mudah" pada pembuatannya, hanya ambil cangkir dan sendok dan pemukul, sungguh gampang. agar hasilnya maksimal, Kami hanya merekomendasikan jus jeruk sunkist segar untuk kue ini. tentu membutuhkan banyak oranye untuk mendapatkan 1 cangkir jus. Ambil sarinya dan simpan. Untuk mempersingkat waktu, anda panaskan oven sampai 180 derajat C. Ok lengkapnya inidia resep dan cara membuat Orange cake dengan buah jeruk sunkist segar.

Resep Orange Cake Sunkist Lembut Enak

ditulis oleh
Siapa yang tidak suka dengan kue bolu?, kayaknya hampir semua suka, begitupun dengan rasa jeruk, pasti enak dong kalau dicampur, nah itulah kira-kira seperti apa hasil Resep Orange Cake ini, campuran kue bole dengan rasa jeruk segar sunkist,silahkan anda coba orange cake lembut ini sendiri.buktikan!!!.
Info Resep Orange Cake :
Waktu tuk persiapan Waktu tuk masak Total wkt masak Porsi
25 Menit 45 Menit 1 Jam 10 Menit 1 loyang

Bahan Resep Orange Cake

  • 250 gram Tepung terigu
  • 2 sendok teh Baking powder
  • 170 gram Mentega
  • 170 gram Gula pasir
  • 1 sendok teh penuh Kulit jeruk sunkist
  • 3 butir Telur ayam
  • 2 tetes esens vanila
  • 2 buah jeruk sunkist, ambil sarinya

Cara membuat Orange cake Lembut

  1. - Pertama anda Campurkan tepung terigu dengan baking powder, lalu saring.

  2. - Kemudian Kocok gula dan mentega sampai jadi krem, lalu masukkan kulit jeruk, aduk rata.
  3. - Selanjutnya kocoklah Telur dan esen vanila sampai tercampur rata.
  4. - Kalau sudah rata, masukkan ke dalam adonan krem tadi secara sedikit demi sedikit bergantian dengan campuran tepung dan baking powder.
  5. - Langkah Terakhirnya, tambahkan sari jeruk ke adonan orang cake ini dan aduk rata.
  6. - Siaplan loyang, lalu tuang dan Bakar cake sampai matang selama 45 menit kira-kira. angkat dan selesai
Informasi gizi resep Orange Cake :
Kand. Kalori kand. Lemak Kand. Protein Kand. Kolesterol
414 kcal 16.7 g 4.2 g 69 mg
Catatan resep orange cake : Kue ini sangat bagus, kue yang cepat dibuat dan sangat cocok untuk teman minum teh dan makan siang. Anda akan mendapatkan kue datar yang menggunakan loyang persegi, tapi kemudian mudah untuk dipotong kotak-kotak untuk makan siang. Dapat kocok dalam food processor. Kita bisa menambahkan beberapa kulit jeruk ke icing, tapi itu tergantung 'sedikit' toleransi kepada anak-anak Anda.
Nah begitulah Resep Orange Cake para pembaca setia resep4.blogspot.com, begitu mudahnya bukan?, seperti cake lainnya yang berupa bolu, kue ini juga sangat lembut malah paling lembut kali ya. sayang sekali belum pernah mencoba yang prosesnya secara kukus, disini lakukan secara bakar atau panggang di oven. sedikit mengingatkan bahwa membuat kue tidak seperti membuat sayur atau masakan lainnya, bikin cake harus mengikuti resep !!. udah dulu ya dengan resep orange cake jeruk sunkist, admin mau istirahat dulu.

Tags :
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Parfum Online

Berkaitan Resep Orange Cake Sunkist Lembut

Free hit counters